Pages - Menu

Jumat, 09 November 2012

Cara Buat Wanita Penasaran


1. Jangan Membalas SMS dari si dia sewaktu menanyakan keadaanmu misal : " kamu lagi ngapain sayang?, lagi dimana sayang sekarang?, lagi sibuk ya kok tidak menelpon kemarin dan hari ini? dan segudang pertanyaan lewat sms, coba sekali-kali kamu diamkan tidak usah dibalas apa reaksi dia sama kamu, pasti deh dia langsung jadi kelabakan dan penasaran, dan kalau dia nelpon bilang saja lagi gak ada pulsa lagi ada meeting dan segudang alasan yang masuk akal, sehingga rasa penasarannya terobati dengan cara menelpon dan menanyakan alasan kamu.

2. Wanita / cewek suka dengan seorang pria yg susah ditebak.
Misalnya kamu ditanya "Kamu kerja apa dimana?" Jangan berikan jawaban standar yg membosankan seperti "Oh gue ini dokter yang sering meriksa orang sakit, sehingga dengan jawaban to the point itu tidak ada rasa pensaran yang timbul di hati si dia" Kamu ganti saja dengan jawaban seperti : Ah..gue nganggur dan lontang-lantung di sekitar rumah sakit. Pasti dia tanya lagi : Nggak percaya aku ...kenapa tiap hari kamu sering ke rumah sakit dan pakai baju dokter ...." Dengan jawaban-jawaban yang kamu lontarkan pasti dia makin penasaran dan mau tahu dan tambah bikin penasaran dia, sehingga dengan rasa penasarannya otomatis kamu makin akrab sama dia secara tidak langsung.

Fungsi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Pembelajaran



Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) memilliki tiga fungsi utama yang digunakan dalam kegiatan pembelajaran, yaitu

  1. Teknologi berfungsi sebagai alat (tools), dalam hal ini TIK digunakan sebagai alat bantu bagi pengguna (user) atau siswa untuk membantu pembelajaran, misalnya dalam mengolah kata, mengolah angka, membuat unsur grafis, membuat database, membuat program administratif untuk siswa, guru dan staf, data kepegawaian, keuangan dan sebagainya.
  2. Teknologi berfungsi sebagai ilmu pengetahuan (science). Dalam hal ini teknologi sebagai bagian dari disiplin ilmu yang harus dikuasai oleh siswa. Misalnya teknologi komputer dipelajari oleh beberapa jurusan di perguruan tinggi seperti informatika, manajemen informasi, ilmu komputer. dalam pembelajaran di sekolah sesuai kurikulum 2006 terdapat mata pelajaran TIK sebagai ilmu pengetahuan yang harus dikuasi siswa semua kompetensinya. 
  3. Teknologi berfungsi sebagai bahan dan alat bantu untuk pembelajaran (literacy). Dalam hal ini teknologi dimaknai sebagai bahan pembelajaran sekaligus sebagai alat bantu untuk menguasai sebuah kompetensi berbantuan komputer. Dalam hal ini komputer telah diprogram sedemikian rupa sehingga siswa dibimbing secara bertahap dengan menggunakan prinsip pembelajaran tuntas untuk menguasai kompetensi. dalam hal ini posisi teknologi tidak ubahnya sebagai guru yang berfungsi sebagai : fasilitator, motivator, transmiter, dan evaluator.

Disinilah peran dan fungsi teknologi informasi untuk menghilangkan  berkembangnya sel dua, tiga dan empat berkembang di banyak institusi pendidikan yaitu dengan cara: