Pages - Menu

Selasa, 20 Agustus 2013

Seni Memeluk Lebih Hangat Hingga ke Hati Pasangan

Pelukan hangat adalah salah satu keintiman yang diinginkan setiap wanita. Sayangnya tidak banyak pria yang benar-benar pandai cara melakukannya. Alih-alih ingin melakukan pelukan hangat, yang terjadi malah terjebak pada pelukan syahwat yang dianggap melecehkan pasangan.



Kemampuan memeluk bisa jadi salah satu faktor keberhasilan hubungan Anda dengan pasangan. Jika Anda ingin menjadi pemeluk yang mahir hingga kehangatannya terasa ke hati pasangan, coba saja tips berikut:

1. Sentuhan

Anda harus bisa membedakan sentuhan dan remasan. Dalam menyentuh pasangan, Anda juga harus melakukannya dengan lembut. Ketika Anda telah membungkus tubuhnya dalam pelukan, belailah rambut dan usapkan dengan lembut di bagian punggungnya. Jangan perlakukan dia seperti Anda menyentuh perangkat tablet dan smartphone Anda.

2. Mengendus

Memeluknya bukan berati Anda memperlakukan dia seolah-olah boneka beruang. Anda harus membiarkan semua indera Anda fokus pada pelukan itu bahkan indera penciuman Anda. Jadi, ciumlah dengan cara mengendus aroma di rambutnya, leher, dan sekitar kupingnya, untuk menyuntikkan desiran gairah yang lebih bergejolak.

3. Bisikan

Berpelukan harus melibatkan pembicaraan hangat. Tapi pembicaraan ini bukanlah berupa diskusi panjang lebar yang memusingkan, melainkan bisikan-bisikan lembut yang penuh rayuan.  Pada sesi ini, pujilah segala kebaikan-kebaikan yang ada pada dirinya.

Sumber idws

Tidak ada komentar:

Posting Komentar