Pages - Menu

Senin, 12 November 2012

Isi Hati Seorang Cewe

Sesakit apapun yang dia alami dia mencoba tetap tegar
meskipun dia merasa kecewa mereka mencoba tuk tetap sabar
meskipun sebenernya hatinya sedang sedih atau bahkan menangis dia akan selalu tersenyum :) ..


Perasaan cewek itu lembut , kalau sekali disakiti rasanya sakit banget,
apalagi kalau sudah terluka makanya cewek suka nangis
tapi cewek nangis bukan karena cengeng, tapi karna mereka punya perasaan
cewek memang kalah fisik sama cowok, tapi cowok kalah sama kekuattan hati cewek :) ..

Sebuah perasaan itu tidak bisa kita paksakan, berkata jujur lah terhadap orang yang menyayangi kita ..
janganlah jadikan cinta yang baru itu sebuah pelampiasaan dari cinta yang telah gagal ..
tapi jadikanlah sebuah pelajaran tuk lebih baik dengan cinta yang baru
dan jangan pernah kamu coba tuk membohongi hati  atau perasaan kamu sendiri, karena sekali kamu membohonginya maka
kamu akan terus dan terus berbohong dengan apa yang kamu rasakan ..


Luka tak akan menyakiti raga yang tak bernyawa ..
tapi luka kan tetap menjadi goresan yang membekas pada raga yang tak bernyawa :) ..




Kita mudah banget untuk menasehati orang lain ..
tetapi sangat sulit untuk menasehati diri sendiri, meskipun kita sudah tau teori teori nya :) ..


Kata rela , di dalam mulut bisa saja hal itu terucap dengan tegas ..
tapi sesungguh nya di dalam hati mengatakan rela itu sangat sulit bahkan hati pun terasa teriris-iris saat mengatakan itu semua
maka , tak ada cinta yang tidak ingin memiliki orang yang dicintainya ..


Sebuah penyesalan tidak akan ada artinya bila kita belum bisa menunjukan perubahan dari apa yang kita lakukan ..
sedih dan kebahagiaan tuh datang nya bisa bersamaan :) ..


Aku ingin di saat AKU dan KAMU menjadi KITA ,gak ada kata MEREKA dan DIA di kehidupan KITA itu aja ko maksud aku (♥•*⌣*•♥) .. :D


Bukan cinta ini yang memudar ..
Tapi kau yg membuat ku terbiasa tanpa perhatian mu ..

kau yg membuat ku terbiasa tanpa diri mu ..
kau yg membuat aku terbiasa tanpa panggilan sayang mu .. 
kau yg membuat aku seakan aku tak membutuhkan mu ..
dan kau yg membuat aku seakan tak berarti di mata mu (⌣˛⌣) ..




Sumber : https://www.facebook.com/umaiicseecingciripphiedtbhuartmouedtsanghadt?ref=ts&fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar