Pages - Menu

Minggu, 11 November 2012

Lanjutan dari PANTAI PANGANDARAN .. :D


     Setalah berfoto-foto dan berenang-renang di PANTAI PANGANDARAN kami langsung bergegas ke Pantai Pasar Putih kurang lebih 3 km kalau jalan kaki kebetulan kami kesana memakai perahu jadi dengan waktu 5 menit juga sudah nyampe .. :D Sesampainya disana kami sudah langsung di suguhin :D panorama pantai dan gadis2 cantik, kita langsung berjalan2 dipinggir2 pantai, di perjalanan kita melihat bule cewek yang hanya memakai dalaman saja sehingga temen ane melihatnya tanpa berkedip sambil berjalan walaupun uda terlewati tapi dia (temn ane) terus saja melihatnya sampai2 kepalanya seperti berputar :D.

     inilah foto-foto ketika ane sama temen2 di PANTAI PASIR PUTIH banyak hal yang gak akan pernah lupakan ketika disini yaitu ane di kejar-kejar sama monyet :D





















     Foto ini adalah dimana kami berjalan kaki dari PANTAI PASIR PUTIH menuju peristirahatan kami, Seharusnya kami di jemput lagi oleh perahu yang tadi tapi temen ane yang bernama TIA SOPYAN HIDAYAT tah knp ternyata nomer handphone yang punya perahu itu terhapus oleh dia, jadi we kami the :D berjalan kaki.

     Bayangin kami berjalan kaki 3 km tapi gak apalah dibawa heppy aja :D




     Foto ini adalah dimana ketika kita menghirup udara malam dengan menikmati segelas kelapa muda yang segar :D ..



Ketika kami beristirahat untuk naglempeng-lempengkeun sampean :D karena seharian kami berenang, maen ball :D, berjalan-jalan dll.







Nah ini foto ketika kita di Pantai Timur, Kita ngebelabelain jalan kaki ke Pantai Timur Pagi2 dengan keadaan belum mandi :D


Dan pada hari itu juga kami puang ke rumah masing – masing, Ane sangat bersyukur karena kami pulang dengan selamat.

    Pokona mah hari eta tuh moal bisa ane lupakan karena banyak kenangan yang Indah didalamnya. Mudah-mudahan kalau ada umur ane sama temen-temen bisa lagi berangkat kesana dan mudah-mudahan temen-temen yang gak ikut juga bisa ikut ( ATHEN4). Amin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar