Pages - Menu

Minggu, 11 November 2012

PANTAI PANGANDARAN



     Pada tanggal 10-07-2012 ane bersama temen2 pergi ke PANTAI PANGANDARAN, dikarenakan pada hari itu libur. Kami dari tasik berangkat pagi2 sekitar pukul 09-00 lebih dengan memakai mobil, kami berangkat hanya dengan 7 orang terus ditambah supir 2 orang, walaupun ane kecewa dikarenakan temen2 banyak yang gak ikut tapi ane bisa memakluminya, dikarenakan mereka terhalang dengan soal ekonomi yang kurang.

Ini adalah nama-nama yang ikut :


  1. Ane sendiri Cecep Abdul Hakim (Zhecep) https://www.facebook.com/zhecep
  2. Ato (Supir 1)
  3. Redi (Supir 2)

Di perjalanan banyak hal-hal yang dilakukan ketika di dalam mobil contohna yaitu ada yang tidur, bercanda-canda, juga ada yang mabok mobil yaitu saya :D .. maklumlah soalnya pada hari itu saya sedang gak enak badan .. :(

Setelah memakan waktu kurang lebih 4 jam ane sama temen ane tiba di PANTAI PANGANDARAN dengan selamat . Amin .. gak pake lama kami semua langsung bergegas menikmati angin di lautan lepas, tapi sebelumnya kami semua bersembahyang dahulu di Mesjid terdekat.
ini adalah foto-foto temen ane sekaligus ane :


                1). M. Haz dia itu adalah tipe orang yang kalem dan suka bercanda.





  1. Ini adalah ane gak banyak hal dalam diri ane, ane hanya orang biasa hidup ane hanya untuk
    membahagiakan kedua orang tua.




                  3). Ini adalah M. Fahmi dia tipe orang yang sangat hemat dan tipe orang yang rajin.






    1. Yang ini adalah Andre Tandika ane gak tau tipe dia gimana soalnya takut salah jadi ntarlah ditanyain sama yang satu ini. :D



    1. Selanjutnya adalaha Tia Sopyan Hidayat biarpun namanya kaya perempuan tapi jangan salah dia adalah temen ane yang sangat jago sekali dalam hal permainan sepakbola maupun futsal. Yang ane paling suka dari dia itu adalah staminanya yang kuat. :D




                 6). Ini adalah Cecep Rostandi





               7). Yang ini namanya M. Rizal




Tunggu aja lanjutannya .. :D :D :D  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar