Pages - Menu

Minggu, 18 Agustus 2013

Lawan Chelsea, Rooney Ngebet Dimainkan





MANCHESTER – Setelah mendulang poin penuh di match perdana melawan Swansea City, kemarin. Chelsea akan menjadi lawan Manchester United berikutnya. Pertandingan ini tentu membuat sosok Wayne Rooney menjadi sorotan utama.


Hal ini dikarenakan klub asal London tersebut sangat ingin membajak Wazza –sapaan Wayne Rooney- dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini, sekalipun manajemen klub menegaskan tidak akan menjual pemain kelahiran Liverpool tersebut.

Rooney tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Swansea di menit menggantikan Ryan Giggs di menit 61. Di pertandingan kedua melawan The Blues, dia meminta sang pelatih untuk memainkan sejak menit awal serta memberikan waktu bermain secara reguler di musim ini.

Hal ini dikarenakan Rooney merasa sudah kembali fit 100 persen dan ingin mempertajam kemampuannya dalam menjebol gawang lawan yang mulai sedikit memudar sejak kedatangan Robin van Persie ke Manchester pertengahan tahun lalu.

“Sebagai pemain, Anda jelas membutuhkan ketajaman. Saya tidak mendapat banyak waktu berlatih bersama tim utama (karena cedera). Saya mungkin kurang kekurangan ketajaman tapi mudah-mudahan itu akan kembali. Saya perlu untuk mencoba dan mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin,” kata Wazza, dilansir Telegraph, Minggu (18/8/2013).

“Anda selalu berharap setiap pemain untuk memiliki catatan yang baik di pramusim. Itu sangat penting. Sayangnya saya mendapat cedera hamstring dan kemudian bahu. Ini mengecewakan tetapi saya harus menghadapinya,” sambungnya.

“Saya telah bekerja keras di tempat latihan dan berusaha untuk mendapatkan kondisi yang fit dan saya hanya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan melawan Skotlandia. Itu berkat Roy Hodgson,” terus Rooney.

Meski memulai permainan dari bench, Rooney memberikan kontribusi yang positif bagi Setan Merah. Satu assist darinya sukses dikonversikan oleh Danny Welbeck menjadi sebuah gol di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar